Sabtu, 24 Desember 2016

Hotel Bromo Indah

Hai semua..
Family trip kita kali ini adalah Jogja, namun sebelum ke jogja, kita semua ke Cilacap, dimana Cilacap adalah tempat besarnya suami dan sebagian keluarga besar suami ada disana.

Ini pertama kalinya aku, dan cattleya ke kota kecil ini.. mungkin sebagian orang hanya tau cilacap itu adalah kota kecil dan nusa kambangan, termasuk aku yang berfikir demikian 😅.. dan taraa ternyata diluar dugaan.. kota ini amat bersih, tanpa macet.. juara kalau menurutku.. dibandingkan dengan tempat aku tinggal yang kotor dan kemacetan dimana-mana 😂..

Bisa dibilang, untuk menginap hanya tinggal memilih tempat. Tapi.. untuk menginap di rumah eyang atau saudara memang bukan pilihan kita, karena tidak ingin merepotkan jadilah kita cari penginapan terdekat.

Menurutku  ini penginapan rekomendasi di Cilacap 😊, namanya hotel bromo indah berlokasi di jalan bromo no.11a cilacap jawa tengah - 0282 533194.

Dengan harga Rp. 175.000 fasilitas yang kita peroleh sudah termasuk handuk, sabun, shampo, air mineral, sarapan pagi, AC, air panas, bathup, 2 singgle bed, dan tivi layar datar. Murah meriah hore kan..
Dengan pelayanan yang ramah, amat bersih, dan available untuk bayi ini cukup membuat aku tercengang, ada yah tempat seperti ini.. 😲😲

Memang sih dengan harga ini jangan berharap lebih seperti hotel bintang 5.. mana mungkin ya kan..😂😂

Tapi hotel ini cukup memberikan kenyaman, tempat yang pas untuk melepas lelah..hanya saja rasa rasapannya yang standar.. tak apalah.. masih tetap rekomendasi menurutku..😆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar